OLI ELCASSY ITU OLI APA?

Kamis, 04 Februari 2010 , Posted by Wawan Elcassy at 21.53


ELS (Engineered Lubricating System) adalah merek atau brand pelumas berbasis di Australia yang diproduksi menggunakan Teknologi Jepang yang telah melayani kebutuhan perawatan untuk Industri-industri di Australia dan Asia. Penambahan Additive pada pelumas ELS kemudian digunakan untuk kebutuhan perawatan berbagai jenis kendaraan.


ELCASSY adalah produk ELS yang dibuat dari bahan dasar berkualitas tinggi serta komponen additive terbaik, diproduksi menggunakan Teknologi Jepang paling mutahir dengan sistem komputerisasi untuk digunakan memenuhi kebutuhan dalam negeri Indonesia dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.


ELCASSY, kini tersedia dalam berbagai jenis pelumas untuk berbagai jenis mesin seperti untuk kendaraan roda dua dan roda empat, pelumas untuk mesin bensin dan diesel, pelumas industri dan lain sebagainya. Semua produk Elcassy memenuhi standar mutu Internasional dan telah lulus uji fisik maupun uji kimia.


Pelumas Elcassy adalah pelumas yang dibuat berdasarkan kebutuhan mesin-mesin yang ramah lingkungan, yang dapat beroperasi terhadap kecepatan dan temperature tinggi. Pelumas Elcassy adalah minyak pelumas yang memiliki konsumsi bahan bakar yang ekonomis yang jangka pemakaiannnya cukup lama.


Shear Polymers telah ditambahkan pada pelumas Elcassy, yang berfungsi untuk menahan gesekan yang terjadi diantara bagian-bagian mesin saat beroperasi, sehingga oli tahan lama dan meningkatkan tenaga mesin.


Elcassy diformulasikan sebagai pembersih mesin yang baik, sedangkan Ashles Additive berfungsi untuk mengurangi pembakaran.


Potent Deterjen dan Dispersant Additive digunakan untuk menjaga bagian-bagian yang bergerak tetap bersih pada mesin-mesin lama maupun mesin-mesin baru dan modern.


Pelumas Elcassy untuk kendaraan jenis Mobil dengan masa pemakaian 10.000 km dalam kondisi mesin normal. Dan pelumas kendaraan jenis motor dengan masa pemakaian 5.000 km.

Currently have 1 komentar:

  1. by Elcassy Racing Community,... dlu aku pke oli yg katanya bagus katanya rajanya oli,..tapi alhasil mesin motor lansiran th 84 milik saya sering kluar masuk service pnyebabnya pelumas tidak sampai ke noken as dan temlar dan terjadi kerak di rumah piston dan pistonya, setelah dikenalkan oli Elcassy oleh teman dan saya coba mesin motor saya lebih awet tarikan lebih enteng konsumsi BBM lebih irit, sudah 1tahun pake Oli Elcassy motor saya belum pernah ganti spare part lagi meskipun saya memakai spare part yang harganya murah/imitasi.OLI ELCASSY MURAH ASLI BERKUALITAS. Saya sudah membuktikannya,... KHOLIQ SUMENEP JAWA TIMUR

Leave a Reply

Posting Komentar