PELUMNAS MOBIL MULTI PURPOSE

Kamis, 11 Februari 2010 , Posted by Wawan Elcassy at 17.02


Elcassy Multi Purpose Engine Oil


Adalah oli serbaguna yang termasuk pada katagori API service CD/SF 10W40 dan 20W40 yang dapat dipakai pada mesin Diesel maupun Bensin. Bahan dasar yang dipakai adalah Parafinic Mineral Oil yang bermutu tinggi, hasil produksi perusahaan Multi Nasional yang mempunyai prestasi dan nama baik di dunia pengilangan minyak mentah.

Mesin Diesel pada umumnya bekerja lebih berat dari pada mesin bensin. Selain karena beban kerja dan volume mesinnya, juga karena kompresinya 3-4 kali lebih tinggi, sehingga pelumasannya pun dituntut lebih tahan panas dan tahan beban. Dan oli harus tahan terhadap kemungkinan tercemar uap belerang yang dihasilkan oleh jenis bahan bakarnya. Pelumas ini juga memenuhi klasifikasi API service SG untuk Bensin dan CD Milli L.2104, Caterpilar series 3 untuk Diesel. Produk ini adalah bahan dasar dari produk pelumas untuk roda dua dan roda empat merek ELS Elcassy dengan kategori API service SL dan 10W40 yang telah mendapat sertifikasi dari JASO untuk Automotive Lubricans.

Sipat dan Keunggulan Elcassy Multi Purpose Engine Oil
  • Tahan terhadap Oksidasi, bersifat deterjen dan dispersant yang mencegah korosi.

  • Dapat dipakai untuk mesin diesel dan bensin dan juga untuk mesin industri yang mempunyai putaran tinggi.

  • Kadar abunya sangat rendah dan tidak meninggalkan carbon yang dapat menggangu pembakaran.

  • Dilengkapi dengan additive pencegah busa, menjamin pelumasan yang rata dan sempurna.

  • Elcassy mengandung additive2 CL, EP, AO, MD# yang semuanya bekerjasama dan menghasilkan friksi antar metal yang sangat minim, sehingga pengemudi akan merasakan suatu tarikan yang ringan dari mesin kendaraan dan dengan mudah dapat distart pada pagi hari.

  • Memperkecil koefisien friksi antar elemen mesin yang saling bersinggungan, menjadi cooling agent diruang mesin, menghindari karat, menjaga tidak terjadi wearing pada permukaan elemen.

  • Pelumas ini dapat dipakai dengan jarak tempuh 10.000 km (1.500 jam pada mesin statis). Dengan syarat system-system pendingin mesin bekerja dengan sempurna.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar