ELCASSY PELUMAS MOTOR BARU 2007-UP

Kamis, 04 Februari 2010 , Posted by Wawan Elcassy at 23.07


ELCASSY MOTO PLUS



  • Adalah pelumas mesin yang dibuat khusus untuk kendaraan yang masih relative baru, karena kondisi dari presisi mesin baru masih rapat dan masih standar pabrikan.


  • Elcassy Moto Plus, memiliki formula minyak pelumas dengan kekentalan khusus agar dapat memasuki celah tersempit dari mesin baru tersebut untuk mengurangi gesekan antara bagian-bagian mesin yang beroperasi, sehingga meningkatkan tenaga mesin dan akhirnya menghemat konsumsi BBM.


  • Elcassy Moto Plus juga memiliki kandungan Shear Polymers, Ashles Additive, ALC-32, Potent Deterjen dan Dispersant Additive yang sama dengan Elcassy Moto 2-4T Standar.


  • Kelebihan dan Keuntungan Elcassy Moto Plus yang digunakan untuk motor baru adalah memperpanjang masa indreyen (kondisi stabil) motor tersebut, karena Elcassy Moto Plus merawat mesin, memberi kenyamanan berkendaraan, awet mesin, kebersihan mesin motor dan jangka pemakaian yang panjang sampai 5.000 km.

Currently have 3 komentar:

  1. Unknown says:

    mohon informasi lengkap mengenai produk ke email :
    vadko77dj@gmail.com

  1. Unknown says:

    Saya merasa kehilangan oil ini. Dah lama GK pakai karena GK tahu no.penjualnya dikarenakan hp saya hilang. Dah 10 tahun lebih saya pakai. Jd sekarang GK pakai lagi ..gmaa cara saya order dan pada siapa saya pesan oil els ini

  1. Unknown says:

    Kalau pesan oli eks..bisa GK ?

Leave a Reply

Posting Komentar