PELUMAS KHUSUS MOBIL DIESEL

Kamis, 11 Februari 2010 , Posted by Wawan Elcassy at 18.31


ELCASSY DIESEL ENGINE OIL

Pelumas ini dapat dikategorikan pada API service CL4, yang mengandung Viscosity Index Improver yang bermutu tinggi, dan digolongkan pada Multigrade Viscosity dan bukan Monograde.

Pelumas atau Oli dengan CL-4 untuk mesin high speed, four stroke engines yang didesain untuk memenuhi standar emisi tahun 2004. Oli CL-4 diformulasikan menjaga durabilitas mesin dimana gas buangnya disirkulasi ulang dan digunakan untuk mesin yang meminta kandungan belerang (sulfur) 0,5%.

Elcassy Diesel Engine Oil, dipastikan memakai katagori yang tepat untuk kendaraan anda, karena oli Elcassy ini mempunyai karakteristik meredam kontaminasi jelada sisa pembakaran, karena adanya penambahan additive dispersant dan detergent yang menjaga oli tetap bersih.

Kekentalan oli, terbuat dari bahan dasar Parafinic Mineral Oil yang bermutu tinggi, hasil dari perusahaan Multinasional yang mempunyai nama dibidang Industri Pengilangan minyak mentah.

Fungsi Elcassy Diesel Engine Oil pada mesin diesel sebagai berikut :
  • Melapisi dan memisahkan dua permukaan logam yang saling bergesekan, agar tingkat keausan logam dapat dikurangi.

  • Mendinginkan mesin yaitu dengan cara menyalurkan panas akibat gesekan dan pembakaran.

  • Membersihkan mesin dengan cara mengangkut kotoran dan elemen logam yang terbawa arus sirkulasi hingga ke filter oli, sehingga tidak terjadi karat.

  • Memaksimalkan kompresi dan mempertahankan tekanan, agar konsumsi bahan bakar sangat efektif (tidak boros).

  • Dengan Teknologi Baru dari Jepang, kinerja mesin selain makin efisien, performanya dengan penambahan additive dispersant dan detergent memelihara mesin tetap terjaga kebersihannnya.

  • Getaran dan suara yang ditimbulkan makin halus (tidak berisik). Start dingin lebih mudah dan tak perlu lagi pemanasan yang lama.

  • Emisi gas beracun yaitu karbondioksida (CO2) lebih rendah dibandingkan mesin bensin, dan asap yang ditimbulkan sudah dapat ditekan.

Currently have 1 komentar:

  1. khalid says:

    pak ini kalau digunakan pada mobil l 300 pick up thaun 96 bisa gak pak,kapasitas oli di mobil ini kan 5 L,sdangkan oli elcassy 4 L,kan kurang 1 L lagi.apa ada yg 1 L untuk mesin diesel.thank's

Leave a Reply

Posting Komentar